Silver Poodle's Gathering

22 Aug 2023

Tangerang, 19 Agustus 2023 - Dihadiri oleh Komunitas Silver Poodle Indonesia dan beberapa seleb dog seperti Arken Malamute (@arkenmalamute) dan 6J Family (@jacko.jackie.joyful.jojo), acara Gathering Silver Poodle Indonesia di EleVee Marketing Lounge berlangsung meriah. Kemeriahan ini terpancar dari antusias semua peserta yang hadir. 

Beberapa Pawrent pun tertarik dengan konsep hunian yang diberikan oleh EleVee, yakni hunian pet friendly yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas khusus untuk perawatan PawKids seperti Pet Yard, Pet Grooming Station, dan masih banyak lagi, sebagaimana dijelaskan oleh Bapak Isvendi pada sesi sharing oleh EleVee Condominium.

Dalam rangka memeriahkan acara, tersedia tenant-tenant menarik seperti Skin Fur Paws, Popoori charm, poroo.co, juga berbagai tenant pet care lainnya. Antusiasme Pawrents meningkat saat menyimak sharing by Palmeo dan Medivet terkait pengetahuan kesehatan PawKids. 

EleVee Condominium menjadi pilihan yang tepat bagi Pawrents yang mencari hunian vertikal pet friendly. Sampai jumpa pada acara selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut,anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7000 9000 atau click link connect.elevee.id